Selasa, 24 Januari 2017

Makan makanan yang di Goreng Ataupun Dibakar Dapat Berisiko Kanker

Penelitian menunjukan kemungkinan besar makanan yang diolah dengan suhu tinggi sebabkan kanker.
Healthnewinfo -  Dizaman yang canggih ini, banyak orang ataupun hampir semua makanan harus dimasak terlebih dahulu dan akhirnya dikonsumsi. Makanan yang dikonsumsi ada yang mentah ataupun sudah dimasak  berupa rebus, goreng, ataupun bakar. Mengkonsumsi makanan mentah secara langsung sangatlah berbahaya karena bakteri yang terkandung masih ada dan belum tereliminasi. Tidak juga melalui makanan yang dimakan, bisa juga melalui cara mengolah makanan yang juga dapat menimbulkan resiko kesehatan antara lain penyakit kanker. Seorang peneliti, The Food Standart Agency di Inggris memperingatkan bahwa risiko seseorang bisa menderita penyakit kanker apabila anda sering mengkonsumsi makanan yang diolah menggunakan suhu yang tinggi seperti bakar, kentang yang di goreng, gorengan, dan makanan dari bahan dasar tepung lainnya. AGEN DOMINO

Makanan yang makin hari makin berkembang setiap harinya, membuat makanan akan semakin banyak dan orang yang memakannya akan bingung untuk memilih. Pada saat orang mulai males untuk memasak, maka di situ lah orang akan memilih untuk membeli makanan yang cepat saji. Penelitian yang dilakukan pada tahun 2012, AGEN QQ mengungkapkan bahwa senyawa acrylamide yang terbentuk akibat proses pengolahan makanan seperi digoreng, di bakar maupun dikukus dan yang lainnya dapat berpotensi menjadi sebuah penyakit kanker.

Senyawa acrylamide terbentuk ketika glukosa dan asam amino bereaksi dengan satu sama lain dan berujung menjadi asparagin. Ini pasalnya terjadi ketika makanan dimasak pada suhu di atas 120 derajat celcius.

Senyawa acrylamide AGEN POKER akan diketahui keberadaannya dengan ditandai oleh berubahnya warna makanan menjadi keemasan atau kecoklatan bahkan terkadang kehitaman ketika dimasak terlalu lama dengan suhu yang terlalu tinggi.

Jadi ketika anda mengonsumsi gorengan atau roti bakar yang warnanya terlihat menarik dan kelihatannya nikmat, sebetulnya kita secara tidak langsung membiarkan paparan senyawa buruk penyebab kanker menggerogoti isi tubuh kita. So guys, sudah tau akan , kenapa makanan yang bergoreng dapat berisiko penyakit kanker?

0 komentar:

Posting Komentar